Kata Kata Menunggu Kepastian

  • 5 min read
  • Jul 06, 2020
menunggu
Ruru Ruhama
Latest posts by Ruru Ruhama (see all)

Guratgarut.com – Menunggu tanpa kepastian adalah kata yang membosankan, siapa nih yang pernah mengalami fase menunggu tanpa kepastian? Duh… itu rasanya pasti nano-nano, gak karuan, kan? Siapa coba yang mau disuruh nunggu lama-lama? Kalau disuruh menunggu tanpa ada kepastian, tanpa ada kejelasan, pasti merasa sebal dong.

Mending kalo menunggu tapi sudah ada kejelasan,lah ini hanya membuang waktu tenaga dan pikiran saja. Menunggu sesuatu yang belum pasti dan belum jelas.

Berbicara mengenai menunggu tanpa kepastian ini, biasanya yang cepat terkoneksi ke pikiran kita pasti soal hubungan, ya gak sih? Kisah percintaan, misalnya. Menunggu doi yang selalu berjanji tapi tak pernah terealisasi.

Sempat mikir gak sih, memangnya pantas doi kamu tunggu? Atas semua perjuanganmu selama menunggu, dihargaikah? Atau kamu hanya korban pemberi harapan palsu?

Kalau menurutmu doi pantas ditunggu, ya perjuangkan aja. Meskipun tanpa kepastian, nih? Ya balik lagi ke kamu aja, mau bertahan atau udahan. Mau sekian atau berakhir di pelaminan, eh…

Seperti yang kita tahu, menunggu itu juga sangat melelahkan. menunggu juga harus mengorbankan perasaan dan tentunya waktu.

Gak apa-apa sih kalau kamu kuat, tapi apa gak jenuh menunggu tanpa kepastian? Mending sesuai harapan, kalau ternyata tidak, kan nyesek banget rasanya.

Nah buat kamu yang sedang menunggu kepastian dari seseorang, siapapun itu, berikut kata-kata menunggu tanpa kepastian.

Kumpulan Kata Kata & Quotes Menunggu Kepastian

kata kata menunggu kepastian

1. Dia tidak akan membuatmu menunggu tanpa kepastian.

Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuatmu menunggunya tanpa kepastian.

Jika ia benar mencintai, ia tak akan membuatmu menunggu. Kalau memang cinta pasti takut kehilangan, maka akan menyegerakan.

Ia tidak akan membuatmu resah dengan menunggu, kita semua rasanya sepakat bahwa menunggu adalah hal yang melelahkan.

Cinta itu tidak hanya butuh kata kata, percuma jika membiarkanya menunggu tanpa kepastian.

2. Menunggu memang selalu membuatku lelah.

Jika nanti sabarku akhirnya berubah letih, maklumilah. Menunggu memang selalu membuatku lelah.

Sudah dikatakan di awal, bahwa menunggu itu melelahkan, karena setiap orang punya kadar sabar yang berbeda.

Stiap orang memiliki batas sabarnya, terlebih menunggu itu hal yang melelahkan, terlebih jika tanpa kepastian.

3. Aku benci pada ketidakseimbangan temu dan rindu.

Aku benci pada ketidakseimbangan temu dan rindu. Aku benci pada ketidakpekaanmu bahwa aku menunggu.

Yang menunggu kelewat sabar, yang ditunggu tak pernah sadar. Namnya juga manusia, dan ini menjadi masalah untuk banyak orang.

Terlebih laki laki itu memiliki banyak pertimbangan, atau bahkan bisa disebut terlalu banyak pertimbangan dan kekhawatiran khususnya.

Berikanlah aku kepastian, agar dapat aku teruskan perjalanan.

Jika satu-satunya cara dengan menunggu, aku siap membatu di hatimu. Mundur, atau bertahan?

Bagi seorang laki laki meberikan kepastian itu bukanlah hal yang mudah, sebab banyak yang harus dipikirkan.

Bukan hanya tentang perasaan, namun tentang kehidupan selanjutnya, sebab laki laki harus dapat menjamin kehidupan pasangannya.

4. Pergi Bukan berarti kamu menyerah

Pergi Bukan berarti kamu menyerah, dan bukan berarti kamu tidak mencoba. Kamu harus mengetahui bedanya kepastian dan keputus-asaan!

Kepastian, sesuatu yang pasti akan terjadi. Entah itu kepastian sesuai harapan, atau kepastian akan ketidakpastian. Sedang putus asa, boro-boro kepastian, harapan pun sudah tidak ada.

Kata kata ini mengajarkan kepada kita untuk bersabar dalam menunggu kepastian, sebab jika tidak demikian barangkali kita telah kehilangan harapan.

5. Rela bersabar demi sebuah kabar,

Ada yang rela bersabar demi sebuah kabar, ada juga yang rela berkorban mati-matian demi sebuah kepastian.

Pentingnya kabar dan kepastian bagi seseorang. Karena kabar juga merupakan kepastian dan kepastian berawal dari adanya kabar.

Bagi seorang yang menunggu kepastian satu patah kata pun menjadi hal yang begitu indah, bahkan sangat ditunggu-tunggu.

Maka untuk seoarang yang membiarkan ia menunggu, setidaknya jika balum dapat memberikan kepastian, berikanlah ia kabar.

6. Jika kita memulainya dengan kepastian

Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan. Tetapi jika kita memulainya dengan keraguan dan bersabar, kita akan berakhir dalam kepastian.

Loh, kok bisa? kadang saking sudah merasa pasti, maka akan berharap lebih. Dari pengharapan muncul bermacam-macam dugaan yang berakhir keraguan.

Jika memulai dari ragu, maka kita akan selalu berusaha memantapkan hati agar ragu itu hilang, dibarengi dengan kesabaran, kepastian pun datang. Pahit manis kepastian itu, hati akan lapang menerima.

Kepastian itu adalah katang yang menjadi ujung, sedang menunggu adalah kata yang belum tentu.

7. Pergi meninggalkan penyesalan

Ada saatnya aku lelah menunggu kepastian dan pergi meninggalkan penyesalan.

Penyesalan akan selalu datang diakhir, karena kalau diawal namanya pendaftaran. Makanya segera beri kepastian, biar gak menyesal kemudian.

8. Mengapa Tuhan menciptakan harapan.

Banyak yang bisa bertahan tanpa adanya kepastian, itulah alasan mengapa Tuhan menciptakan harapan.

Meski lama menanti yang pasti, tapi sabar selalu menemani. Hingga kesabaran berbuah harapan.

Harapan yang sesuai keinginan, ataupun sebaliknya. Tapi yang pasti Tuhan punya rencana lebih indah.

9. Menyerah di tengah jalan.

Memang tidak mudah untuk menunggu sebuah kepastian, maka dari itu banyak orang yang menyerah di tengah jalan.

Apalagi menunggu yang belum pasti, kadang yang sudah ada kepastian pun bisa menyerah di tengah jalan. Karena menunggu itu melelahkan.

Butuh kesabaran yang lebih dalam menunggu, terlebih menunggu sesuatu hal yang belum pasti, sebab manusia itu selalu diliputi dengan kekhawatiran.

10. Bersiap untuk menerima kekecewaan.

Ketika dalam menunggu kepastian yang tak pasti, maka bersiap untuk menerima kekecewaan.

Kadang dalam menunggu yang sudah pasti pun harus berakhir kecewa, apalagi menunggu sesuatu yang belum pasti, persentase kekecewaan lebih tinggi.

Kepastian adalah kemarin. Hari ini adalah penantian. Esok adalah ketidakpastian.

Kata kata tentang menunggu kepastian di atas setidaknya mengajarka ke pada kita bagaimana seharusnya kita menjalani kehidupan.

Hari kemarin yang sudah terlewati, dan sudah pasti apa yang terlewati. Hari ini sebuah penantian, setiap detiknya tak ada yang tau apa yang akan terjadi. Sedang besok adalah ketidakpastian, benar-benar hanya Tuhan yang tahu.

11. Menemukan jawaban kepastian

Ketika kamu berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan. Karena hanya Dia yang dapat menuntunmu untuk menemukan jawaban kepastian

Setiap detik yang akan terjadi, menjadi rahasia Tuhan. Ketika ikhtiar sudah dilakukan, biarkan campur tangan Tuhan yang mengurus selebihnya.

Tinggalkanlah keraguan, karena ragu itu datangnya dari setan. Pasrahkan semuanya pada Sang Penulis naskah dan Sutradara kehidupan.

12. Hidup ini berjalan di atas kepastian

Jangan buang waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini berjalan di atas kepastian. Bukan hanya cita-cita dan rencana.

Hidup ini berjalan di atas kepastian guys…Bukan di atas bayang-bayang, rencana, cita-cita, khayalan belaka, tanpa ada reaksi nyata. Maka berhentilah membuang waktu hanya untuk menunggu ketidakpastian.

13. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh

Seharusnya kamu tahu, seperti apa aku menunggumu. Cinta tak pernah menghadirkan kata jenuh

Nah ini sepertinya menunggu yang benar-benar dilandasi cinta ya… Menunggu yang tak pasti pun tak pernah jenuh, apalagi menunggu yang sudah pasti, sudah dipastikan orangnya setia banget nih, jangan sampai disia-siakan deh…

Mungkin hanya waktu yang dapat menyembuhkan hati yang terluka, tapi waktu jugalah yang dapat menyakiti hati karena menunggu sebuah kepastian.

Bukan waktu yang harus disalahkan, ketika waktu tak akan peduli dengan lukamu. Bukan waktu yang kejam, ketika ia tak mau mengulang yang telah berlalu untuk menyembuhkan lukamu. Tapi dirimu yang harus berbenah, memperbaiki yang telah terjadi.

Hidup ini terlalu singkat hanya untuk dihabiskan mengejar sesuatu hal yang hanya tak pasti. Masih banyak hak dan kewajiban lain yang harus kita selesaikan, salah satunya bisa dengan mempersiapkan dan memperbaiki masa depan yang sudah pasti.

Seiring berjalan waktu, perlahan namun pasti, Tuhan pun akan memberi cinta yang terbaik untuk orang-orang yang selalu bersabar.

Semua pilihan dan keputusan ada di tangan kita sendiri, memilih untuk bertahan atau belajar untuk melepaskan. Terkadang, lebih baik sakit hati sesaat daripada harus sakit hati tiap hari.

Sekian kata kata menunggu kepastian ini, semangat menjalani realita kehidupan dan semangat berjuang menata masa depan yang gemilang.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright 2020 - guratgarut.com