Pemain Bulu Tangkis Tercantik

  • 6 min read
  • Okt 31, 2020
vu ti thrang
M Fachrurroji
Latest posts by M Fachrurroji (see all)

Pemain Bulu Tangkis Tercantik – Bulu tangkis adalah salah satu olahraga yang terkenal di Indonesia, bahkan di dunia. Banyak pemuda dan pemudi zaman sekarang yang ingin menjadi atlet bulu tangkis.

Indonesia adalah salah satu negara yang masyarakatnya memiliki minat tinggi terhadap bulu tangkis.

Banyak pemain-pemain yang berasal dari Indonesia yang pernah menjadi pemain terbaik dunia. Pemain-pemain tersebut diantaranya Rudi Hartono, Susi Susanti, Liem Swie King, Taufi Hidayat dan pemain-pemain lainnya.

Mereka adalah pemain badminton atau bulu tangkis profesional yang disegani oleh dunia.

Selain itu, Indonesia juga memiliki turnamen bergengsi yang biasanya diikuti oleh pemain-pemain profesional dunia. Turnamen tersebut dinamakan dengan Indonesia Masters.

Setiap kali Indonesia mengadakan turnamen ini, banyak pemain dari luar negeri yang mengikuti kompetisi tersebut demi mendapatkan juara.

Indonesia masters adalah salah satu kompetisi yang paling bergengsi di tanah air.

Kompetisi ini menyuguhkan kepada kita persaingan yang ketat, pemain yang luar biasa, penonton yang ramai dan damai dan juga pemain-pemain wanita yang cantik.

Adanya kompetisi Indonesia Masters memberikan pengalam berbeda kepada para penggemar bulu tangkis tanah air.

Oleh karena itu mari kita bahas siapa saja pemain bulu tangkis yang memiliki paras yang cantik dan membuat laki-laki terpesona dengan kecantikannya.

Baca Juga: Pemain Bulu Tangkis Tertampan

Karena pemain putri ini, tidak hanya tampi gemilang dengan mengayunkan raket di lapangan. Akan tetapi paras yang cantiknya juga membuat penonton terpesona.

Pemain Bulu Tangkis Tercantik di Dunia yang Membuat Hati Jatuh Cinta

Berikut ini adalah atlet bulu tangkis yang memiliki kecantikan luar biasa yang dimana mereka juga ikut dalam kompetisi Indonesia Masters.

#1. Michelle Li (Kanada)

michelle li merupakan salah satu pemain bulu tangkis tercantik di dunia

Pemain putri pertama yang akan di bahas pada artikel kali ini adalah Michelle Li. Ia adalah salah satu pemain bulu tangkis Kanada yang ikut dalam turnamen Indonesia Masters.

Pemain yang berasal dari Kanada ini tidak hanya menyuguhkan kepada kita tentang bagaimana bagusnya ia bermain di lapangan. Akan tetapi, Michelle juga memiliki paras yang cantik dan anggun.

Banyak orang terpesona dengan kecantikan dan keanggunan yang dimiliki oleh pemain bulu tangkis ini.

Walaupun Michelle Li tidak terlalu di kenal oleh para penggemar bulu tangkis, akan tetapi sebenarnya ia adalah pemain profesional.

Michelle adalah pemain bulu tangkis yang memiliki skill luar biasa dan hebat saat di lapangan.

Ia adalah pemain terbaik yang masuk dalam peringkat ke delapan di dunia. Jadi, selain parasnya yang cantik dan juga anggun, ternyata ia adalah pemain terbaik dunia juga.

Gaya dan tekniknya yang luar biasa mengantarkan Michelle menjadi pemain unggul ke tujuh di Indonesia masters.

Hal ini membuktikan bahwa Michelle adalah pemain yang diperhitungkan dan juga diawasi. Karena bisa jadi suatu saat nanti ia bisa menjadi pemain terbaik dunia yang pertama.

Apabila kamu kagum dengan Michelle Li dan menyukai gaya bermain badmintonnya. Kamu bisa meniru bagaimana cara ia bermain.

Kalau kamu menjadi pemain yang baguskan, bisa aja kamu menikah dengan Michelle LI hehe. Walau itu halu yang terlalu tinggi kali yah, untuk admin.

#2. Gronya Somerville (Australia)

Gronya Somerville adalah pemain bulu tangkis tercantik di dunia

Pemain tercantik selanjutnya yang masuk dalam artikel kali ini adalah Gronya Somerville. Ia adalah salah satu pemain bulu tangkis putri yang berasal dari Australia

Untuk pemain yang satu ini mungkin tidak asing lagi di telinga kita. Karena selain jago dalam bermain, ia juga memiliki paras yang cantik.

Gronya Somerville adalah salah satu pemain bulu tangkis yang dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia berdarah Australia-China.

Dalam permainan bulu tangkis, Gronya Somerville menjadi pemain ganda putri dan sempat ikut dalam turnamen Indonesia Masters.

Gronya Somerville bersama Setyana Mapasa menjadi pemain bulu tangkis yang menduduki peringkat atau ranking 24 dunia.

Usia Gronya Somerville kurang lebih 24 tahun. Masih muda guys, bisa dong kamu jadikan calon istri masa depan,hehe.

Gaya dan skill yang dimiliki oleh Gronya Somerville dalam bermain bulu tangkis tidak diragukan lagi.

Ditambah ia memiliki paras yang cantik, membuat para penggemar jatuh cinta kepada pemain yang satu ini.

Pemain ganda Gronya Somerville yang berpasangan dengan Setyana sudah di tunggu oleh pemain yang tangguh dan kuat.

Pemain yang menunggu dua jagoan ini berasal dari jepang yang bernama Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi.

bila kamu penasaran tentang Gronya Somerville, bisa kepoin di instagramnya. hanya saja ia sudah menikah atau get married.

#3. Puttita Supajirakul (Thailand)

puttia pebulu tangkis thailand

Pemain bulu tangkis tercantik ketiga yang masuk dalam artikel kali ini adalah Puttita Supajirakul. Ia adalah salah satu pemain bulu tangkis profesional yang berasal dari Thailand.

Selain dikenal sebagai pebulu tangkis yang handal dan kuat. Ia juga dikenal oleh penggemar bulu tangkis sebagai pemain putri yang cantik.

Banyak penggemar bulu tangkis yang ngefans dengan pemain yang satu ini. Selain dari skill dan kemampuan yang diacungkan jempol. Mereka juga melihat dari paras cantiknya Puttita yang membuat hati jatuh cinta.

Selain memiliki wajah yang cantik dan indah, ia juga memiliki postur tubuh yang tinggi dengan tinggi 183 meter. Ukuran tersebut di nilai tinggi di pebulu tangkis putri.

Puttita Supajirakul adalah pemain bulu tangkis yang berada di sektor ganda putri. Pasangan pemain bulu tangkis ini adalah Sapsiree Taerattanachai.

Selama bermain bulu tangkis, pemain yang berasal dari thailand ini sekarang menepati posisi 18 terbaik di dunia.

Puttita adalah pemain yang ditunggu oleh sektor ganda putri China. Dua pemain asal China ini akan bertemu dengan pemain thailand di 32 besar.

Nama dua pemain yang berasal dari China adalah Dong Wen Jing dan Feng Xue Ying.

#4. Lea Palermo (Prancis)

lea palermo

Pemain bulu tangkis tercantik selanjutnya yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah Lea Palermo. Ia adalah salah satu pemain bulu tangkis yang berasal dari Prancis.

Prancis adalah bagian dari Eropa yang sebenarnya kultur dari masyarakat tersebut bukan jago dalam bermain bulu tangkis.

Maka untuk Lea Palermo yang berasal dari Prancis, pencapaian yang ia dapatkan sudah sangat luar biasa.

Selain dari skill dan kemampuan yang sangat luar biasa tersebut, ia juga memiliki paras yang cantik dan anggun.

Sehingga, saat ia bermain di lapangan banyak orang yang meneriakinya karena saking ngefans dan jatuh cinta kepada pemain yang satu ini.

Leo Palermo bermain di bulu tangkis sebagai pemain ganda putri. Leo Palermo berpasangan dengan pemain Delphine Delure.

Kalau kita lihat peringkat pemain bulu tangkis terbaik dunia, maka Lea Palermo adalah salah satu pemain terbaik dunia yang masuk di posisi 32.

Lea Palermo juga ikut kompetisi yang diadakan di Indonesia, yaitu kompetisi Indonesia Masters. Pada kompetisi tersebut Lea Palermo di tunggu oleh pemain yang berasal dari Kanada, Honderich dan Kristen Tsai.

#5. Melati Daeva Oktavianti [ Indonesia ]

melati daeva

Pemain badminton cantik selanjutnya yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah Melati Daeva Oktavianti. Ia adalah salah satu pemain Indonesia yang namanya sudah di kenal oleh banyak orang.

Bagi kamu penggemar bulu tangkis, sudah jelas dong tahu dengan pemain badminton yang satu ini.

Melati Daeva Oktavianti adalah pebulutangkis indonesia yang terkenal di kalangan penggemar sebagai pemain yang paling cantik.

Usia Melati juga baru berumus 25 tahun. Makanya banyak penggemar bulu tangkis yang ngefans kepada pemain yang satu ini.

Selain parasnya yang cantik dan juga anggun, Melati Daeva Oktavinati juga adalah pemain bulu tangkis yang tangguh dan handal.

Banyak prestasi yang di dapatkan dari pemain ganda campuran ini. Ketika ia berada di lapangan, gaya bermain dan teknik yang digunakannya sungguh luar biasa.

Dengan gaya bermain yang bagus dan luar biasa, pemain kelahiran Banten ini telah mendapatkan posisi kelima di dunia.

Posisi kelima terbaik dunia, Melati Daeva Oktavianti bermain di sektor ganda campuran bersama Praven Jordan.

Pemain ganda campuran ini telah sukses meraih banyak prestasi. Salah satu prestasi yang diraihnya adalah meraih dua gelar BWF Wourld Tour.

Dua gelar yang di dapatkan oleh Melati Daeva bersama Praven Jordan ini adalah Denmark Open dan French Open.

Pasangan ganda campuran Indonesia ini telah menjuarai ajang French Open pada tahun 2019 saat melawan China.

Nama pemain yang telah di kalahkan oleh Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan ini adalah Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong.

Saat Melati masih junior, ia juga memiliki prestasi yang sangat luar biasa. Saat Melati berpasangan dengan Edi Subaktia dan bermain di ganda campuran. Mereka telah berhasil mendapatkan medali emas di Kejuaraan Dunia Junior tahun 2012.

Melati juga mengikuti ajang kompetisi Indonesia Masters dan menjadi pemain yang unggul kelima.

#6. Chae Yujung (Korea Selatan)

chae yujung

Pemain keenam yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah Chae Yujung. Ia adalah pemain bulu tangkis yang berasal dari Korea Selatan.

Chae Yujung adalah pemain bulu tangkis yang bermain di sektor ganda campuran. Ia berpasangan dengan Seo Seung Jae.

Dalam kiprahnya bermain bulu tangkis ia memang cukup terkenal. Karena memang gaya bermain di lapangan yang luar biasa dan susah di tembus.

Selain skill dan kemampuan hebat yang dimiliki oleh Chae Yujung, ia juga memiliki paras yang cantik dan anggun.

Banyak penggemar bulu tangkis yang menyukai Chae Yujung. Mulai dari bermain bulu tangkisnya, sampai kecantikannya yang membuat hati seseorang meleleh.

Chae Yujung juga adalah pemain yang masuk dalam nominasi terbaik dunia. Ia adalah salah satu pemain terbaik ke tujuh di dunia.

Selain di permainan senior, Chae Yujung juga memiliki jejak baik semasa ia masih kecil.

Pasalnya ia adalah pemain bulu tangkis yang dulu pernah juara dua kali dan mendapatkan medali emas di kejuaraan dunia junior.

Chae Yujung pernah juara dunia saat ia bermain di sektor junior pada tahun 2013. Sekarang Chae Yujung berumur 24 tahun. Masih muda bisa untuk dijadikan calon istri masa depan,hehe.

Chae Yujung juga mengikuti kompetisi Indonesia Masters yang diadakan di Indonesia.

Ia menjadi pemain terbaik unggulan ke tujuh di Indonesia masters tersebut. Dan ia pemain yang menunggu calon lawan dari babak kualifikasi.

#7. Aya Ohori (Jepang)

aya ohori adalah pemain bullu tangkis tercantik di dunia

Pemain bulu tangkis selanjutnya yang akan di bahas pada artikel kali ini adalah Aya Ohori.

Ia adalah salah satu pemain bulu tangkis yang berasal dari Jepang. Selain jago dalam bermain bulu tangkis, ia juga dikenal oleh penggemar badminton sebagai wanita cantik.

Aya Ohori pernah di sebut-sebut sebagai pemain dengan prospek yang cerah karena usianya sekarang baru 22 tahun.

Aya Ohori mulai mengenal permainan bulu tangkis semenjak ia berumur enam tahun. Dari semenjak itu, ia bercita-cita menjadi pemain bulu tangkis terbaik dunia.

Aya Ohori mulai masuk dan terkenal di dunia bulu tangkis semenjak ia mengikuti debut Internasional pada tahun 2012.

Ia mengikuti kompetisi bergengsi yang diadakan di Singapura. Nama kompetisi tersebut adalah Singapore International Series.

Aya Ohori memiliki prestasi yang banyak di olahraga badminton. Pemain kidal ini juga pernah meraih juara untuk negaranya, Jepang saat ia bermain di Asian Games 2018 di Jakarta.

Artikel Terkait:

Nah itulah dia tujuh pemain bulu tangkis tercantik di dunia yang bisa di bahas pada artikel kali ini. Sebenarnya masih banyak pemain cantik lainnya seperti jonatan christie, setyana mapasa dan lain-lain. Mudah-mudahan ada manfaatnya.

Salam Olahraga

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright 2020 - guratgarut.com